Thursday, November 12, 2020

Pilkada Serang Tahun 2020 dan Penyebaran TPS Desa Padarincang

Pilkada Serang Tahun 2020 dan Penyebaran TPS Desa Padarincang



Perhelatan pesta demokrasi di Kabupaten Serang akan semakin seru dengan hanya akan ada dua pasangan calon yang akan bertarung di Pilkada Serang 2020. Kedua bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Serang yang mendaftar yakni pasangan Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa dan Nasrul Ulum-Eki Baihaki. "Jadi clear ada dua pasangan calon yang mendaftarkan diri kepada kabupaten serang, dari calon perseorangan tidak ada, calon dari gabungan partai politik ada dua pasangan calon," kata Ketua KPU Kabupaten Serang Abidin Nasyar.

kami himbau untuk selurah masyarakat Desa Padarincang untuk memilih sesuai hati nurani, dan kami harapkan tidak adanya konflik antar warga terkait pilihannya masing masing. mari kita jaga Demokrasi ini dengan mengikuti anjuran dari KPU Kab. Serang untuk memilih pasangan dengan berlandaskan pada asas Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil (Luber Jurdil).

dan buat warga yang usianya telah menginjak 17 tahun segera untuk melakukan perekaman E-KTP di UPT terdekat. karna syarat pemilih untuk bisa memilih pilihannya harus mempunyai Kartu Identitas (E-KTP)



Comments


EmoticonEmoticon

Muklis Ali. Powered by Blogger.